Nabila Bella Sebagai Influencer Gaya Fashion Anak Muda Zaman Sekarang

Umum

Anak muda zaman sekarang tentunya sangat tertarik dengan fashion. Apalagi setelah beberapa aplikasi media sosial melakukan fitur selfie atau berbagi foto kepada teman-teman pada setiap akun. Tentunya hal ini akan sangat menambah antusias anak-anak muda untuk melakukan fashion yang lebih baik. Tentunya salah satu cara menarik perhatian teman-teman agar diakui di dunia sosial media yaitu dengan memiliki fashion yang trendi. Fashion tersebut merupakan salah satu hal yang akan membantu para anak muda ini menjadi lebih percaya diri dan memiliki mental yang kuat. Sebab dengan menggunakan fashion yang sesuai dengan selera mereka tentunya kepercayaan diri mereka akan semakin meningkat. Oleh sebab itu timbullah kenyamanan pada diri mereka masing-masing ketika menggunakan fashion tersebut. Tanpa mereka sadari hal itu juga akan mempengaruhi pada mental mereka saat bergaul dan beraktivitas di luar ruangan.

Banyak sekali selebgram yang menjadi acuan para anak muda zaman sekarang. Tapi tidak semuanya sesuai dengan keinginan dari anak muda tersebut. Sebab di era modern ini seorang pemirsa atau pengikut harusnya bersifat aktif dalam memilih media yang dia ikuti. Tetapi berbeda dengan zaman dahulu di mana setiap pemirsa dianggap sebagai seorang yang pasif dalam menyampaikan feedback kepada media. Dan sekarang di era modern hal itu sudah berbanding terbalik, khususnya bagi aplikasi media sosial yang telah banyak digandrungi oleh anak muda zaman sekarang. Maka dari itu hampir setiap anak muda pasti mempunyai satu media sosial yang mereka gunakan. Karena memang sifat dari manusia itu sendiri yang membutuhkan aktivitas sosial di sekitarnya. Seiring dengan perkembangan zaman tersebut, akhirnya aktivitas atau kebutuhan sosial tersebut dipenuhi melalui media sosial. Perbedaan pada zaman dahulu yang menggunakan pertemuan sosial secara langsung sebagai salah satu bentuk dari kebutuhan sosial zaman dahulu. Walaupun saat ini hal tersebut masih berlaku untuk bertemu dengan orang lain dan melakukan perbincangan untuk bergaul secara sosial, tetapi telah dipermudah dengan menggunakan dengan adanya media sosial.

www.pexels.com

Salah satunya artis satu ini yang merupakan seorang selebgram di dunia maya dan sangat ssering menggunakan baju nibras. Khususnya untuk media sosial Instagram, selebgram ini memiliki banyak sekali followers terkait dengan segmentasi pasar yang dia gunakan di bidang wanita hijab. Dengan itu nantinya banyak sekali anak muda yang terpengaruh dari gaya berbusana milik selebgram ini. Selebgram ini memiliki karakteristik tersendiri dalam setiap Posting yang dia lakukan mengenai pakaian atau busana yang digunakan di setiap hari. Hal tersebut terkait dengan beberapa selera yang dia miliki mengenai penggunaan warna atau kombinasi busana yang digunakan. Bahkan hampir seluruh anak muda khususnya wanita mengetahui selebgram ini dan mengikutinya sebab memiliki cita rasa gaya busana yang bisa digunakan di kehidupan sehari-hari. Khususnya dalam ranah gaya busana kasual, selebgram ini sangat mendominasi.

Salah satu ciri khas yang digunakan adalah berbusana hijab. Sehingga setiap postingan yang dia berikan adalah selalu tertutup auratnya dan menghibur dari keindahan busana yang digunakan. Salah satu selebgram yang memiliki banyak sekali endorse dan menjadikan Instagram sebagai salah satu tempat mendapatkan keuntungan tanpa mengesampingkan kenyamanan dari followersnya.

Untuk itu menggunakan atau memilih instagram sebagai salah satu aplikasi yang bertujuan untuk menambah referensi gaya busana bisa sangat direkomendasikan. Sebab di dalamnya terdapat banyak sekali selebgram berpengalaman, yang memiliki gaya busana yang cocok bagi anda untuk diterapkan di kehidupan sehari-hari maupun bekerja. Karena khususnya bagi seorang wanita membutuhkan referensi di bidang fashion akan sangat di perlukan. Sebab seorang wanita akan terus bersaing secara tidak langsung di bidang fashion bersama teman-temannya. Untuk bisa tampil trendy tersebut tentunya harus memiliki seorang influencer yang kuat dan bisa mempengaruhi gaya busana hijab milik para wanita.

www.pexels.com

Kombinasi Fashion Pada Gaya Hijab Nabila

Selebgram satu ini memiliki gaya busana hijab yang bisa digunakan oleh banyak orang ketika menghadiri acara resmi maupun beraktivitas setiap hari. Bahkan bisa juga digunakan untuk berpergian menggunakan gaya dari hijab selebgram satu ini, pada dasarnya kebanyakan dari Posting yang dia berikan adalah menawarkan produk dari endorse yang dipercayakan kepada dia. Namun beberapa hal yang sangat menarik adalah para followersnya kenyamanan nya tidak di kurangi. Sehingga benar-benar tampilan posting yang berisi informasi dan gaya berpakaian atau berbusana hijab yang sesuai dengan keinginan para followersnya. Beberapa gaya yang digunakan tentunya merupakan penggabungan kolaborasi antara beberapa gaya dengan hijab itu sendiri.

Selebgram satu ini menggabungkan antara hijab dengan beberapa gaya fashion menggunakan celana jeans atau celana kain yang bisa digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Khususnya di luar ruangan gaya ini sangat cocok diterapkan bagi anda para wanita yang suka beraktivitas di luar ruangan atau seorang wanita karir. Selanjutnya terkait dengan beberapa gaya yang juga dia lakukan adalah penggabungan antara hijab kerudung dengan penggunaan gamis yang diagonal. Gamis pada dasarnya memberikan kesan longgar kepada penggunanya tetapi tidak meninggalkan efek dari lekuk tubuh pada wanita. Banyak sekali beberapa postingan yang digunakan berkaitan dengan menggunakan kombinasi jilbab kerudung dan gamis. Tentunya merupakan kombinasi yang sangat simpel dan bisa anda terapkan bahkan tidak menguras banyak uang anda untuk berfashion seperti selebgram satu ini.

Bahkan sangat menarik melihat beberapa postingan yang di berikan terhadap kolaborasi antara gaya busana abaya dengan kerudung. Karena memang keduanya jarang sekali untuk dikombinasikan, sebab biasanya sebuah abaya dikombinasikan dengan khimar untuk menutupi kepolosan dari bagian busana pada leher sampai dada. Tetapi pada selebgram ini anda bisa menemukan beberapa postingan yang berkaitan dengan kombinasi antara kerudung bersama abaya itu sendiri.

Sesekali dia juga melakukan eksperimen terhadap gaya busana gabungan dari gaya syar’i dengan khimar. Tentunya sangat menarik sekali bagi teman-teman khususnya para wanita untuk mengetahui kombinasi antara gaya syar’i tersebut bersama dengan kerudung bergaya khimar. Walaupun memang sudah banyak sekali orang yang menggunakan kombinasi ini, tetapi penggunaan warna dari selebgram ini cukup menarik bila diperhatikan. Untuk itu penting sekali bagi para wanita untuk menambah referensi terkait dengan fashionnya dengan melihat selebgram yang satu ini.

Tentunya banyak sekali bentuk ekspresi yang bisa dikeluarkan dari sebuah fashion itu sendiri. Untuk dikolaborasikan dengan gaya hijab di zaman sekarang untuk menambah kepercayaan diri kita masing-masing. Terutama bagi seorang wanita penting sekali untuk menambah referensi terkait dengan penggunaan atau kombinasi gaya busana yang dilakukan. Sebab tidak harus selalu menggunakan kombinasi antara Timur Tengah dan gaya hijab. Tetapi anda bisa menggunakan Kombinasi yang sangat bervariasi antara seluruh gaya busana dengan hijab itu sendiri. Salah satunya yang sering dilakukan oleh selebgram satu ini seperti demikian.

www.pexels.com

Gaya Fashion Kerudung Milik Nabila Bella

Untuk gaya fashion yang digunakan oleh selebgram satu ini terutama pada penggunaan kurudung sebagai pilihan untuk setiap Posting yang dia gunakan tentu bukan tanpa alasan. Gaya fashion yang dikombinasikan dengan gaya kerudung yang dia pilih tentunya hanya beberapa variasi yang sering dilakukan. Tetapi variasi tersebut sangat cocok diterapkan pada seluruh gaya fashion yang dia gunakan saat beraktivitas di luar ruangan. Padahal sebagaimana kita ketahui Sebelumnya dia selalu menggabungkan antara berbagai gaya fashion dengan kerudung. Tapi variasi kerudung yang digunakan cukup dengan beberapa tindakan saja.

Tentunya merupakan sebuah hal pembaruan di bidang fashion dengan menggunakan hijab kerudung tersebut. Variasi yang sering digunakan pada kerudung oleh selebgram ini adalah berupa kerudung yang nantinya panjang dari gedung tersebut diikatkan pada sekitar leher berdirinya. Penggunaan kerudungnya juga sangat simple dan sering digunakan oleh banyak wanita hijab di Indonesia. Sesekali dia juga pernah menggunakan kerudung dengan opsi membuat sampul pada panjang sisa kerudung itu sendiri, sehingga bisa memberikan Efek terhadap pakaian yang digunakan. Namun kebanyakan cara yang digunakan untuk bervariasi di bidang ini sendiri adalah menggunakan kerudung yang panjang, serta bagian sisa dari kerudung tersebut di lilitkan pada leher miliknya. Jadi bisa dikatakan penggunaan kerudung pada artis selebgram ini terhitung sangat simpel dan bisa diterapkan oleh seluruh masyarakat di Indonesia khususnya wanita yang berhijab.

Gaya fashion ini sangat cocok digunakan untuk wanita yang memiliki aktivitas di luar ruangan lebih banyak. Karena memang terdapat kemudahan saat menggunakannya serta efek dari simple pada busana yang bisa dikombinasikan dengan berbagai gaya lainnya. Namun yang paling penting adalah pada kombinasi warna antara kedua belah busana yang dipadukan yaitu terkait dengan kombinasi warna pada busana yang dikenakan dengan kombinasi hijab kerudung yang dikenakan. Keduanya harus memiliki chemistry agar bisa saling melengkapi dan tidak mengurangi keunggulan dari setiap unsur fashion tersebut. Untuk itu biasanya penggunaan warna yang digunakan oleh selebgram ini adalah menggunakan warna yang sama, atau memilih warna yang telah ada coraknya pada beberapa pakaian yang dia gunakan. Sehingga nantinya tinggal bermain dengan beberapa warna yang tidak begitu mencolok bila digunakan untuk aktivitas sehari-hari namun memiliki kesan kalem yang beriringan dengan kesan bersih itu sendiri.

www.pexels.com

Alasan Memilih Nabila Sebagai Arah Fashion Saat Ini Bagi Anak Muda

Khususnya bagi anak muda zaman sekarang,yang memiliki aktivitas di luar ruangan cukup banyak tentunya memilih gaya fashion dari selebgram ini sebagai influencer tentu sangat direkomendasikan. Sebab selebgram ini memiliki inovasi yang sangat beragam dan bisa digunakan sebagai contoh beraktivitas sehari-hari di luar ruangan. Khususnya bagi beberapa wanita atau anak muda zaman sekarang yang memiliki karir atau sedang kuliah, menggunakan inovasi yang diberikan oleh selebgram ini akan sangat berguna bagi anda sehari-hari.

Untuk itu beberapa alasan yang melandasi Kenapa harus memilih selebgram ini adalah gaya yang digunakannya cukup simple pada penggunaan maupun kesan yang diberikan. Selain itu kesan simpel ini bisa anda kolaborasikan dengan beberapa gaya yang Anda senangi. Jadi tidak harus berada pada garis fashion hijab yang kaku. Tetapi juga bisa digunakan untuk sebuah fashion hijab anak muda yang memiliki keinginan untuk terus melakukan inovasi atau variasi pada gaya busana yang dia gunakan.

Demikianlah beberapa hal yang melandasi Mengapa gaya fashion dari selebgram ini sangat cocok untuk digunakan pada aktivitas sehari-hari di luar ruangan. Karena memang memiliki unsur dan kesan yang simple terhadap pribadi seseorang yang menggunakannya. Selain itu penggunaan warna yang diberikan atau dihadirkan memiliki kesan bersih dan indah serta memukau bagi beberapa yang menggunakan kombinasi tersebut. Pada postingan selebgram ini anda bisa mencari beberapa referensi atau cara untuk bisa mengkolaborasikan antara gaya fashion yang anda sukai dengan hijab kerudung saat ini. Oleh sebab itu menggunakan selebgram ini sebagai salah satu influencer akan sangat tepat bagi para wanita di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *